Bad Ending Ppc Siti.co.id Scam - List Ppc Lokal Indo Penipu 2014

Beranda Monday, March 17, 2014
Info Bisnis: Hallo rekan bisnis semua, kali ini saya akan membahas tentang Ppc Sitti.co.id Scam alias penipu!! sitti co id tidak disangka akhir nya scam juga, menipu banyak para publisher, tidak mau membayar para publisher, dengan mem banned akun para publisher di saat akan menjelang pay out alias PO. apakah saya berdusta atau sekedar ingin menjatuhkan PPc Sitti yang sudah sangat terkenal? kesimpulan terserah anda.. Bad Ending Ppc Siti.co.id Scam - List Ppc Lokal Indo Penipu 2014 Beginikah Kualitas Ppc Indonesia??

Ppc Sitti payah!! Ppc Siti.co.id Scam!! yang dari awal sitti berkoar besar mulut sampai ingin menangtang google adsense, buktinya? lagi-lagi menambah panjang daftar hitam sejarah Ppc lokal indonesia yang berujung scam, scammer, scammed, pembual, penipu!! sangat disayangkan memang, Ppc sekelas Sitti harus berujung pada scam!! Ppc yang dulu nya begitu loyal, professional, berkualitas, mengangkat pendapatan para blogger Indonesia
Kenapa saya mengatakan Ppc Siti.co.id Scam?? apakah saya punya bukti? tentu.. saya tidak berani berkata tanpa bukti!! pendapatan akun publisher saya di Sitti co id berkisar Rp.80.000 ribu lebih, menjelang pay out. seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan.. saya lihat tidak ada data jumlah iklan tampil dan klik di dashboard akun publisher saya. saya pun melayangkan pertanyaan ke support nya maupun ke fp fb nya sitti dengan jawaban yang sangat mengecewakan dan tidak rasional. katanya ini itu lah.. padahal tiap menit iklan mereka selalu tampil di situs saya (bukan iklan "beriklan di sitti" lho, itu saya tahu kalau iklan itu gratis.. kita gak dibayar)
Puncaknya, seminggu lalu saya logn ke akun publisher saya, namun wrong password terus. saya pun meminta di reset password, namun apa yang terjadi? begitu masuk, ada tulisan merah "akun anda telah di suspend".. ckckckck heran saya? kenapa tidak ada peringatan ke email saya sebelum nya? bahkan kenapa tidak ada pemberitahuan ke email saya jika akun saya di suspend/banned?? kenapa akun saya di suspend tapi iklan mereka tetap tampil di situs saya? ada apa ini? anda pasti tahu jawaban nya, hanguslah mimpi akan gajian sebesar RP.80.000 lebih yang sudah di depan mata.. its oke no problem for me. semoga kalian bisa menggunakan uang hak saya itu sebaik-baik nya, saya ikhlas.. berarti mereka lebih butuh uang itu ketimbang saya? bukan rejeki saya, lantas kenapa saya membuat tulisan ini? saya cuma ingin rekan tidak tertipu seperti saya, mencegah lebih baik daripada mengobati. silahkan cari di google dengan kata kunci "sitti co id scam 2014", apakah cuma saya yang berkata begini.. atau banyak yang lain? penilaian ada di anda, hampir lupa.. saya tidak pernah melanggar tos sitti.. entah itu klik sendiri, arisan klik ataupun cara licik lain nya. buat apa? saya nyari duit yang bisa bermanfaat, walaupun gede.. hasil dari curang tidak akan ada manfaat nya. akhir kata, terima kasih kunjungan nya.. salam sukses selalu
Judul: Bad Ending Ppc Siti.co.id Scam - List Ppc Lokal Indo Penipu 2014
Rating: 10 out of 10 based on 1000000 ratings. 1000 user reviews.
This Article And Tips Created And Original Writted By: Admin

Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://topicbusiness.blogspot.com/2013/03/bad-ending-ppc-siticoid-scam-list-ppc.html... Biar Nanti Gak Lupa Bookmark Dulu Aja Dech

Thanks.. sudah membaca Bad Ending Ppc Siti.co.id Scam - List Ppc Lokal Indo Penipu 2014 dan silahkan untuk membaca yang lainnya sob..
Comments
2 Comments

masih 2 komentar untuk Bad Ending Ppc Siti.co.id Scam - List Ppc Lokal Indo Penipu 2014

Sudah saya lepas script iklannya diblog saya.thx

Mungkin siti memang mau cari sensasi. Kita harus belajar dari pengalaman ini.

Post a Comment

 
powered by Google and Design all rights reserved ||